Cara Merawat Rambut Lurus


Merawat rambut adalah sebuah hal yang meski harus diperhatikan bagi anda para pemilik rambut panjang lurus yang ingin tetap terlihat anggun,dan cara merawat rambut lurus bisa anda dapatkan disini untuk informasinya yang memang akan disediakan buat anda yang membutuhkan cara merawat rambut lurus.dan andapun bisa melihat untuk cara merawat rambut rontok yang sudah disediakan.

Rambut lurus, halus dan berkilau selalu menjadi dambaan banyak wanita. Berapa pun usia Anda dan apa pun kegiatan Anda, gaya rambut lurus takkan pernah gagal menonjolkan keanggunan. Keistimewaan dari gaya rambut lurus adalah bentuknya yang sederhana, sehingga perhatian dapat lebih terarah pada bagian wajah.

Namun, Anda harus berhati-hati mempertahankan gaya dan keasliannya.


cara merawat rambutu lurus


Berikut beberapa tips untuk merawat rambut lurus:

1. Pemilik rambut lurus harus mempunyai sikat rambut berbulu lembut. Sebab, sisir dan sikat yang keras dapat mencabut rambut dan mengiritasi kulit kepala.

2. Selalu sikat rambut segera setelah dikeringkan dengan pengering rambut. Tidak disarankan menyisir saat rambut dalam keadaan basah.

3. Untuk perawatan menyeluruh, gunakan kondisioner untuk kesehatan kulit kepala. Jangan pernah menggunakan produk shampo dan kondisioner 2 in 1, karena tidak efektif dan cenderung mengeringkan rambut Anda.

4. Selalu pakai serum pelindung sebelum mengeringkan rambut. Melindungi rambut dari pengeringan berlebihan akan membuat rambut mudah ditata
Cara Merawat Rambut Lurus 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Cara Merawat Rambut Lurus”

Posting Komentar

Semua Terbaru

Advertise Hari Ini

Alexa Rank

 
Cara Merawat Rambut Lurus - Semua Terbaru | Simak Saja Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Berita Online Pilihan | Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Personal Blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Top  blogs