Kata Kata Galau


Kata kata galau buat yang sedang mengalami kegalauan akan disediakan disini untuk anda yang mungkin saat ini sedang butuh kata kata galau.dan juga anda bisa melihat selingan untuk kata lucu.Kegalauan bisa hinggap dan mendatangi siapapun tanpa mengenal batas dan waktu.akan tetapi ketika merasa galau tentunya berpikirlah yang positif sehingga galau tidak sampai merugikan anda.dan lihat juga untuk kumpulan kata lucu gokil.

Mengalami galau sah-sah saja asalkan ketika diserang kegalauan anda bisa mengontrolnya dengan positif sehingga galau tidak sampai merugikan anda.dan dibawah ini anda bisa menyimak buat beberapa kata kata galau yang telah tersedia.


kata kata galau


berikut ini adalah untuk beberapa kata galau yang disediakan :


Baru kemaren kita jalan sama-sama, sekarang kamu sudah jalan sama orang lain

========================

Seandai'a kita masih pacaran. Mungkin aku adalah wanita paling bahagia di dunia ini.

========================

Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan, tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.

=========================

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku".

=========================

Pernah ku sekali ingin berlari dan menghapus semua tentangmu dari hidupku. Tapi ku katakan juga untuk kesekian kali, aku berserah dan kuakui !! Aku tak bisa tanpamu. Aku ingin merajut bahagia walau semu adanya. Dan biarkan aku menjadi bahagia dengan caraku sendiri. Ini kelak akan jadi cerita, tertutup rapat. Hanya kamu dan aku CUKUP !!

==========================

Yang membuat kita sedih adalah melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain. Tapi ada hal yang lebih menyedihkan adalah melihat orang yang kita sayangi pura-pura menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum.

===========================

Walaupun aku ga' bisa jadi pensil untuk menggambar kebahagiaanmu. Tapi aku bisa ko jadi pengahapus untuk menghapus semua kesedihan kamu
Kata Kata Galau 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Galau”

Posting Komentar

Semua Terbaru

Advertise Hari Ini

Alexa Rank

 
Kata Kata Galau - Semua Terbaru | Simak Saja Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Berita Online Pilihan | Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Personal Blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Top  blogs