Cara Merawat Rambut Rontok


Merawat rambut atau cara merawat rambut rontok tentunya sangatlah diperlukan bagi yang memiliki masalah dengan rambut rontok,dan disini cara merawat rambut rontok akan dicoba disediakan dengan harapan bisa membantu mengatasi kesulitan ataupun masalah pada korontokan yang terjadi dengan rambut anda.Malasah rambut memang selalu menjadi hal yang sensitif,jika salah dalam merawat maka rusaklah yang didapati pada rambut.

Dan disini telah ada disediakan buat anda yang membutuhkan untuk cara merawat rambut rontok,dimana memang tersedia beberapa cara sederhana yang bisa coba diterapkan oleh anda untuk mengatasi masalah pada rambut rontok.dan lebih jelasnya langsung saja menyimak yang disediakan dibawah ini.


merawat rambut rontok


berikut adalah beberapa cara merawat rambut rontok yang bisa dipraktekan :

* Pada saat keramas, pakailah kondisioner pada seluruh rambut. Gunakan sedikit saja, minimalkan kondisioner mengenai kulit kepala. Jika terlalu banyak, kondisioner akan mengakibatkan rambut gatal.

* Selagi Anda memakai kondisioner, sisirlah rambut dengan sisir bergigi jarang. Fungsinya agar rambut tidak kusut saat dibilas.

* Pilih sampo herbal atau sampo yang ekstra ringan agar kulit kepala lebih nyaman.

* Jangan memakai air panas saat keramas. Gunakan air dingin atau hangat suam kuku.

* Keringkan tanpa hairdryer dan juga jangan pakai handuk. Rambut yang dikucek-kucek handuk akan gampang tercabut dari akarnya karena kulit kepala sangat lembab. Rambut cukup diangin-anginkan saja.

* Pakaikan hair tonic atau serum untuk menyuburkan rambut. Hair tonic yang mengandung ginseng bagus untuk merangsang pertumbuhan rambut baru.

* Hindari pemakaian jepitan atau karet. Biarkan rambut tergerai.

* Sebisa mungkin hindari minuman yang mengandung kafein karena tidak baik bagi pertumbuhan rambut.

Nah..,itu dia beberapa tips mengatasi rambut rontok yang bisa anda lakukan dan semoga info diatas dapat bermanfaat tentunya.
Cara Merawat Rambut Rontok 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

1
Nedzork mengatakan... on 

sumber merawat rambut rontok

Posting Komentar

Semua Terbaru

Advertise Hari Ini

Alexa Rank

 
Cara Merawat Rambut Rontok - Semua Terbaru | Simak Saja Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Berita Online Pilihan | Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Personal Blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Top  blogs