Cara Aman Belanja Online


Tips Belanja Online
Untuk info tips cara aman belanja online akan menjadi topik bahasan kali ini yang mana memang Berbelanja Online melalui Internet merupakan sesuatu hal baru yang bisa anda lakukan dengan sangat mudah untuk membeli setiap barang yang diinginkan dengan hanya browsing internet dan mengunjungi situs toko online yang menjadi tujuan belanja anda.

Sebelumnya juga telah diberikan sebuah informasi yang sangat penting buat anda para pengguna jejaring sosial yang merasa sudah sangat kesulitan untuk bisa mengurangi aktivitasnya dalam penggunaan jejaring sosial,sebaiknya silahkan anda coba terapkan beberapa tips mengatasi kecanduan facebook yang sudah terposting sebelumnya bersama juga dengan panduan mudah yang bisa membantu anda dalam mengetahui cara membuat email baru yahoo.

Dijaman teknologi canggih sekarang ini sudah menjadi bukan rahasia lagi bahwa berbelanja untuk keperluan apapun kini bisa dilakukan dengan cara online.Akan tetapi agar aktivitas belanja online yang anda lakukan berjalan lancar dan tidak terjebak oleh penipuan maka beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mencegah anda tidak dirugikan oleh penipu yang berkedok toko online, sebaiknya semua terbaru untuk Tips Cara Aman Belanja Online berikut ini bisa anda coba gunakan :


Inilah beberapa Tips Belanja Online  yang aman :

1. Browsing dulu mengenai barang incaran anda
Hal ini penting untuk anda lakukan sebelum anda action bertransaksi secara online. Cari tahu dulu seluk beluk barang yang anda inginkan. Misalnya saja tentang harga dan kualitas serta bahannya, agar anda tahu berapa harga barang yang anda incar.

2. Survey toko online
Jika sudah tahu berapa kisaran harga barang yang anda incar, langkah selanjutnya adalah memilih dimana anda akan berbelanja secara online. Jangan hanya melihat satu toko online saja, cari lebih banyak toko online yang sama-sama menjual barang yang anda incar. Anda survey, mana yang memiliki harga terendah.

3. Jajaki dulu toko onlinenya
Jika anda sudah merasa sreg dengan salah satu toko online, maka anda perlu menjajaki kualitas pelayanan toko online tersebut. Misalnya saja dengan menghubungi mereka, lihatlah apakah respons mereka bagus dan cepat atau tidak.

4. Anda cari tahu seluk beluk toko online yang anda pilih tadi. Lihat apakah ada pembeli lain yang pernah dikecewakan oleh toko online tersebut. Lihat pada bagian testimoninya jika memang tersedia. Jika memang sudah mantap berdasarkan tinjauan anda, ya sudah anda mantap saja memilihnya sebagai tempat anda membeli barang.

5. Tanyakan kualitas barang apakah sama dengan yang ada di foto yang dipajang di toko onlinenya atau tidak. Ini penting, agar anda tidak menyesal nantinya.

6. Tanyakan nomor resi pengiriman barang untuk mengecek apakah benar pihak toko online sudah mengirimkan barangnya atau belum. Hal ini penting sekali anda lakukan.

7. Anda harus menuliskan alamat lengkap anda dengan benar dan nama anda dengan benar. Hal ini untuk menghindari kesalahan yang bisa menyebabkan tidak sampainya barang kepada anda.

8. Untuk berbelanja online, anda bisa mengunjungi www.tokoladies.com . Disana menyediakan berbagai kebutuhan wanita dengan lengkap.



Itulah untuk beberapa tips cara aman belanja online yang semoga info ini bisa membantu anda dalam melakukan aktivitas belanja melalui internet.


Cara Aman Belanja Online 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

1
Unknown mengatakan... on 

Mari bergabung di http://www.duniarumus.com/

Deposit/WD cepat dan terjamin

Bank Support: BCA, Mandiri, BRI, Perfectmoney

Rejeki besar menanti anda...

Posting Komentar

Semua Terbaru

Advertise Hari Ini

Alexa Rank

 
Cara Aman Belanja Online - Semua Terbaru | Simak Saja Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Berita Online Pilihan | Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Personal Blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Top  blogs