Kata Kata Rayuan



kata kata Rayuan

Menggunakan kata kata rayuan agar bisa mendapatkan sesuatu yang diinginkan pastinya sah sah saja dan memang kadang kata kata rayuan sering terbukti berhasil ketika menginginkan sesuatu.Namun yang perlu disadari bahwa tidak semua rayuan itu bisa membantu mengatasi apa yang didinginkan.dan bila anda memerlukannya maka kata kata nasehat pastinya akan sangat bisa bermanfaat dalam menjalankan aktivitas kehidupan.

Sementara kata kata rayuan akan sangat pas berfungsi ketika pacar atau kekasih lagi ngambek,maka disitulah baru bisa menggunakan rayuan.dan sementara sebagai pedoman dalam menjalani kehidupan maka pastikan bahwa untuk tidak atau semampu mungkin untuk menghindari masalah dan kesalahan jika tidak ingin pada akhirnya adalah penyesalan yang akan didapatkan.

Dan untuk mempersingkat kata,maka dibawah ini telah tersedia buat anda yang kiranya membutuhkan buat ngerayu pacar ataupun ngerayu teman,silahkan langsung saja menggunakan beberapa kata kata rayuan yang sudah disediakan berikut ini.

Kata Kata Rayuan
----------------------

Cinta itu buta, makanya aku gak bisa liat yang laen selain kamu.

-------------

Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.

-------------

Kamu itu karang y?Belum nabrak kamu aja hati ku udah tenggelam.

-------------

kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

-------------

Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.

-------------

Jika Aku Harus Memilih Antara Bernafas Dan Mencintaimu
Aku Akan Memilih Menggunakan Nafas Terakhirku Untuk Bilang Aku Cinta Kamu...

-------------

kamu tau gak kenapa pelangi hanya memiliki setengah lingkaran, soalnya yang setengah lagi ada di mata kamu.

-------------

Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membara...

-------------

Aku tau kenapa aku ga bisa berenang...,
Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu


Itulah untuk beberapa kata kata rayuan yang mungkin saja akan bisa memberikan anda inspirasi dalam mengembangkan rayuan anda sendiri.
Kata Kata Rayuan 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Rayuan ”

Posting Komentar

Semua Terbaru

Advertise Hari Ini

Alexa Rank

 
Kata Kata Rayuan - Semua Terbaru | Simak Saja Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Berita Online Pilihan | Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Personal Blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Top  blogs