Kata Kata Nasehat



kata kata nasehat

Sebagai siraman penyejuk jiwa pastinya kata kata nasehat sangatlah baik untuk dijadikan sebagai bahan acuan ketika akan melakukan sesuatu dan tentu kata kata mutiara kehidupan seperti kata kata nasehat ini memang sangatlah dibutuhkan juga dan itu terbukti dengan semakin menjamurnya para peminat yang mengikuti setiap acara yang dimana pebicaranya adalah seorang motivator terkenal.

Sobat pastinya pernah menonton acara motivator yang saat ini sangat terkenal yaitu Mario Teguh, dan kata kata bijak mario teguh memang menjadi salah satu dari banyak kata kata yang digunakan sebagai acuan dalam memaknai apa yang dirasa kurang tatkala melakukan sesuatu.Nah..,sedangkan yang akan bisa sobat dapatkan sekarang adalah untuk beberapa kata kata nasehat buat kehidupan yang mana sobat bisa langsung mendapatkannya berikut ini.

Kata Kata Nasehat
-----------------------

Bersyukurlah jika hal ini terjadi pada hati anda : anda merasa bahagia saat mengerjakan amal baik, dan anda merasakan kegelisahaan saat mengerjakan perbuatan buruk. Itu menandakan bahwa hati anda masih hidup dan anda masih disayangi oleh Allah.

--------------

Jangan sibukkan hati kalian dengan duka cita masa lalu, karena dengan itu kalian akan kehilangan keceriaan dan kebahagiaan di masa depan.

--------------

Sesungguhnya Allah menurunkan kekayaan, kekuasan dan bencana sebagai ujian bagi orang-orang yang mau berpikir. Namun kekayaan, kekuasaan dan bencana akan menjadi musibah bagi orang-orang bodoh dan keras hati.

--------------

Ada enam hal yang tidak ada pada diri orang-orang yang dikasihi Allah : kekerasan hati, keluh kesah, kekakuan, kedengkian, dusta dan ketidakadilan.

--------------

Lidah adalah ukuran untuk menilai kesombongan dan kebodohan, dan timbangan untuk mengetahui kecerdasan dan kebijaksanaan seseorang.


Semoga dengan beberapa kata kata nasehat diatas bisa memberikan inspirasi buat sobat semua.
Kata Kata Nasehat 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Nasehat”

Posting Komentar

Semua Terbaru

Advertise Hari Ini

Alexa Rank

 
Kata Kata Nasehat - Semua Terbaru | Simak Saja Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Berita Online Pilihan | Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Personal Blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Top  blogs