Kata Kata Mutiara Kehidupan



kata kata mutiara

Dalam mengarungi hidup dan kehidupan tentunya ada arah dan tujuan yang mesti dicapai meski tidak mudah namun pastinya dengan semangat kemauan dan usaha untuk mencapai yang diinginkan,pastinya akan bisa terwujud nantinya.dan sebelum kata kata penyesalan yang akan terucap pada akhirnya nanti,maka setidaknya dari sekarang mulaialah menargetkan apa yang menjadi tujuan dalam hidup ini.

Disini telah ada tersedia buat anda yang mungkin membutuhkannya untuk dijadikan sebagai landasan motivasi dalam melakukan aktifitas kehidupan sehari hari yaitu beberapa kata kata mutiara kehidupan yang pastinya adalah kalimat kalimat yang  memiliki makna yang sangat berarti ketika kita mampu mencerna dan memahami makna dari beberapa kata kata mutiara kehidupanyang ada tersedia dibawah ini.

Kata Kata Mutiara Kehidupan
-------------------------------


Kebaikan membawa kemuliaan. Akan ada banyak orang yang mendoakanmu karena kebaikan yang telah kamu perbuat.

------------------

Masalah tak seharusnya membuatmu menyerah. Karena masalah akan menguatkanmu, jika kamu mau belajar dan mengambil hikmah.

------------------

Hidup ini singkat, maka jangan membuatnya lebih singkat lagi dengan sesuatu yang sia-sia.

------------------

Adalah wajar jika manusia berbuat salah. Tapi itu bukan berarti bahwa setiap kesalahan bisa dibenarkan.

------------------

Tak perlu kamu sesali kesalahan masa lalu. Karena semakin lama kamu sesali, semakin lama kamu hidup dalam kesedihan. Maafkan, dan lupakan!

------------------

Ada beberapa hal dalam hidup ini yg akan buatmu sulit tersenyum, tapi tak peduli betapa sakit yg kamu terima, jgn lupa tuk tetap tersenyum ?

------------------

Ketika sesuatu yg baik pergi, jangan menyesali. Karena jika kamu percaya, sesuatu yg lebih baik telah menanti tuk kamu hampiri.

nah..,demikian sobat untuk beberapa kata kata mutiara kehidupan yang bisa tersedia kali ini,dan semoga ini bisa bermanfaat buat anda semua..,
Kata Kata Mutiara Kehidupan 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Mutiara Kehidupan”

Posting Komentar

Semua Terbaru

Advertise Hari Ini

Alexa Rank

 
Kata Kata Mutiara Kehidupan - Semua Terbaru | Simak Saja Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Berita Online Pilihan | Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Personal Blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Top  blogs