Kata Kata Rayuan Cinta



kata kata rayuan cinta

Setelah beberapa waktu lalu telah dishare kata kata nasehat sesuai request dari salah satu pengunjung setia webblog ini,maka untuk kata kata rayuan cinta akan coba diberikan ataupun aka dishare pada kesempatan ini yang mana mungkin saja banyak dari sobat muda yang kurang menguasai hal rayuan dalam urusan cinta maka disini tersedia untuk itu yang bisa menjadi acuan nantinya.

Sedikit kata kata rayuan dalam cinta sangat diperlukan untuk menambah kemesaraan ataupun keakraban satu hubungan yang dijalin.Namun tentunya hati hati dalam melakukan rayuan,karena rayuan akan sangat fatal akibatnya jika salah menempatkannya.Nahagar lebih memudahkan sobat dalam memiliki kata kata rayuan cinta,langsung saja simak serta dapatkan yang tersedia berikut ini.

Kata Kata Rayuan Cinta
------------------------------

Aku tidak hidup di dunia ini untuk memenuhi keinginanmu, dan kamu tidak hidup di dunia ini untuk memenuhi keinginanku.
Kamu adalah kamu, dan aku adalah aku. Dan jika pada suatu kesempatan kita dapat bertemu dalam satu jalan yang sama, Itulah CINTA.

-------------

Orang-orang bilang, “Jatuh cinta itu hanya sekali saja.” Tapi setiap aku melihatmu, aku selalu jatuh cinta lagi, lagi dan lagi…

--------------

Orang-orang seringkali bertanya, Mengapa aku menyukai kamu, Mengapa aku memilih kamu, Apa yang kulihat dalam diri kamu, Dan seterusnya, dan seterusnya… Aku hanya tersenyum, menunduk, dan tidak berkata apa-apa karena aku tidak mau mereka juga jatuh cinta padamu….

--------------

Cowok : Kamu pasti lagi capek banget, yah?
Cewek: Kok tau sih?
Cowok: Ya, karena aku liat kamu berlari-lari terus di pikiranku sepanjang hari…

-------------

Bagi DUNIA, kamu mungkin hanyalah SESEORANG Tapi bagi SESEORANG seperti Aku, kamu adalah DUNIAku...

-------------

Jika menurutmu kedua mataku indah, itu karena keduanya sedang memandangi dirimu…

-------------

Jika aku harus memberi penilaian ke kamu dengan parameter antara 1 – 10, maka nilaimu adalah 9,9. Nilai itu akan menjadi 10 secara sempurna apabila kamu bersamaku...

-------------

Setiap orang punya alasan masing-masing untuk mau bangun di pagi hari… Dan alasanku adalah kamu…

Semoga dengan beberapa kata kata rayuan cinta yang bisa tersedia diatas akan mampu memberikan inspirasi bagi sobat semua .
Kata Kata Rayuan Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Rayuan Cinta”

Posting Komentar

Semua Terbaru

Advertise Hari Ini

Alexa Rank

 
Kata Kata Rayuan Cinta - Semua Terbaru | Simak Saja Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Berita Online Pilihan | Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Personal Blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Top  blogs