Kumpulan Kata Kata Galau Sedih


Inf untuk kumpulan kata kata galau sedih menjadi topik yang akan coba di share pada kesempatan ini yang memang untuk kumpulan kata kata galau banyak sekali di cari melalui internet baik oleh yang sedang mengalami kegalauan maupun yang belum mengalami galau.dan jangan sampai galau membuat anda terpuruk sehingga merugikan.

Jikalau memang ingin mengatasi galau,maka pastikan anda tetap fokus dan positif thinking,serta anda bisa mencoba memilih kata kata galau yang telah ada disediakan dibawah ini buat anda yang mungkin saja dari kumpulan kata kata galau dibawah ini bisa menjadi inspirasi buat anda.


Kumpulan Kata Kata Galau Sedih


berikut merupakan kumpulan kata kata galau sedih :

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta

=======================

Kau hancurkan aku dengan kepalsuan, kau luluh lantahkan hati ini sesukamu... dimanakah letak perasaanmu sehingga pertikaian diantara kita kerap terjadi, lantaran kau memilih dia sebagai penggantiku......!!!!!!!!!!

=======================

Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali

========================

Kebahagiaanku adalah melihat kamu orang yang ku cintai bahagia walau dengan orang lain, meski pun aku tak bisa menahan air mata ini

========================

Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo

=======================

Janji yang pernah aku ucapkan untuk menjagamu, tak kan pernah aku ingkari... meskipun aku hanya bisa menjagamu dari jauh...

=======================

kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?

=======================

Aku sangat mencintaimu... Aku harus melakukan ini, karena aku ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya...

=======================

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...
Kumpulan Kata Kata Galau Sedih 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kumpulan Kata Kata Galau Sedih”

Posting Komentar

Semua Terbaru

Advertise Hari Ini

Alexa Rank

 
Kumpulan Kata Kata Galau Sedih - Semua Terbaru | Simak Saja Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Berita Online Pilihan | Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Personal Blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Top  blogs