Kata Kata Galau Sedih Cinta


Meski tengah dihinggapi kegalauan namun pastikan anda tetap positif menyikapinya dan kata kata galau sedih cinta akan disediakan buat anda disini yang mana mungkin saja dengan menggunakan kata kata galau terbaru yang akan coba diberikan untuk galau sedih cinta ini mampu meringankan sedikit kegalauan yang sedang dirasakan.

Galau mampu membuat orang terpuruk,namun tentunya pabila galau menghinggap maka pastikan bahwa anda bisa mengatasinya dengan cara positif termasuk salah satunya adalah dengan mencoba menciptakan kata kata galau,dan dibawah ini sebagai acaun buat anda menyalurkan kegalauan telah disediakan beberapa kata kata galau sedih cinta.


Kata Kata Galau Sedih Cinta


Berikut merupakan beberapa kata kata galau sedih cinta :


Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo

=======================

Janji yang pernah aku ucapkan untuk menjagamu, tak kan pernah aku ingkari... meskipun aku hanya bisa menjagamu dari jauh...

=======================

kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?

=======================

Aku sangat mencintaimu... Aku harus melakukan ini, karena aku ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya...

=======================

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...

=======================

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...

=======================

Aku memang patut kamu benci untuk selamanya... tapi aku mau tau dimana salahku ma kamu...

========================

Mencoba bersabar, walau hti ini terluka... tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan??? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...
Kata Kata Galau Sedih Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Galau Sedih Cinta”

Posting Komentar

Semua Terbaru

Advertise Hari Ini

Alexa Rank

 
Kata Kata Galau Sedih Cinta - Semua Terbaru | Simak Saja Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Berita Online Pilihan | Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Personal Blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Top  blogs