Cara Membuat Tulisan Berkedip



cara membuat tulisan berkedip

Menciptakan sesuatu yang mengundang perhatian tentu sangatlah menarik dan cara membuat tulisan berkedip akan coba diberikan buat anda untuk info terbaru lengkapnya disini.

Tentu mengetahui cara membuat tulisan berkedip akan sangat bermanfaat bagi anda yang memang mungkin saja ingin menampilkan atau menjual sesuatu maka dengan menulis menggunakan tulisan berkedip pastinya akan sangat mudah diketahui oleh para pengunjung yang masuk ke situs anda.

Tulisan ataupun huruf berkedip ini dalam dunia coding disebut 'BLINKING'.,Akan tetapi yang perlu anda ketahui dan sangat disayangkan bahwa tidak semua Browser mendukung untuk tampilan tulisan berkedip tersebut.Dan sementara ini yang bisa menampilkan tulisan berkedip ini hanya Mozilla firefox dan Opera yg mendukung HTML tulisan berkedip.

Nah..,untuk lebih jelasnya maka langsung saja anda simak dan dapatkan buat tutorial yang bisa membantu anda dalam mengetahui cara membuat tulisan berkedip seperti yang tersedia dibawah ini.


Cara Membuat Tulisan Berkedip


CONTOH TULISAN BERKEDIP


Tambahakan kode HTML  <blink>tulisan yg akan berkedip</blink>

Penempatan tulisan berkedip

Biasananya webmaster menempatkan tulisan kedip ini di bagian bagian blog atau website yang memang disengaja untuk menarik perhatian pengunjung.
Sama halnya juga seperti fungsi tulisan berjalan yang tujuannya adalah untuk menarik perhatian pengunjung agar melirik kearah objek bergerak tersebut.

Nah..,itulah penjelasan tentang cara membuat tulisan berkedip yang semoga informasinya bisa memberikan manfaat..,selamat mencoba dan semoga berhasil.


Cara Membuat Tulisan Berkedip 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Cara Membuat Tulisan Berkedip”

Posting Komentar

Semua Terbaru

Advertise Hari Ini

Alexa Rank

 
Cara Membuat Tulisan Berkedip - Semua Terbaru | Simak Saja Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Berita Online Pilihan | Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Personal Blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Top  blogs