Kumpulan Status Keren Facebook


Sobat muda penyuka update status facebook dimanapun berada,kali ini kumpulan status keren facebook akan disediakan buat kalian semaunya yang memang suka update status.dan pastikan status facebook lebay juga bisa didapatkan yang telah disediakan sebelumnya.Untuk kumpulan status keren facebook yang disediakan ini adalah merupakan hasil seleksi dari banyak status keren yang ada.

Dan agar lebih bisa memudahkan anda dalam mengupdate status,maka langsung saja anda menyimak dan mendapatkan untuk kumpulan status keren facebook yang telah tersedia dibawah ini.


Kumpulan Status Keren Facebook

berikut adalah kumpulan status keren facebook :

"Orang tidak peduli seberapa banyak yang Anda tahu sampai mereka tahu seberapa banyak Anda peduli "

=========================

"Mendapatkan rasa hormat dari mereka yang Anda hormati lebih berharga daripada tepuk tangan banyak orang"

=========================

"Setiap orang bisa mengkritik, mengecam, dan mengeluh. Tapi hanya orang berkarakter yang bisa mengontrol diri untuk memahami dan memaafkan.”

=========================

"Aku akan menemukan jalan, atau aku akan membuat jalan"

========================

"Anda sedang mendapat 'Masalah' atau mendapat 'Tantangan'??? semua tergantung sikap anda"

=======================

Andai kamu bunga..,
Aku mau jadi kumbangnya..
Andai kamu Juliet..,
Aku siap jadi Romeonya..
Andai aku Tarzan..,
Siapkah kamu jadi Monyetnya...

========================

Status ini dpat menyebabkan seger...,
segera untung..,
segera jatuh hati..,
dan..
segera kebahagiaan...

=========================

Nilai pertemanan itu mahal bangat..!
Nyesel gua baru tau skarang..,
coba tau dri dulu..,
Dah gua jual abis temen2 Gua...
he .. he .. hee..^ _ ^
Kumpulan Status Keren Facebook 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kumpulan Status Keren Facebook”

Posting Komentar

Semua Terbaru

Advertise Hari Ini

Alexa Rank

 
Kumpulan Status Keren Facebook - Semua Terbaru | Simak Saja Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Berita Online Pilihan | Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Personal Blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Top  blogs