Status Facebook Lebay


Informasi tentang status facebook yang dimana adalah status facebook lebay yang akan disediakan disini kali ini tentunya adalah memang status facebook terbaik yang menjadi sebuah pencarian terbanyak dilakukan diinternet oleh banyak penyuka atau yang sering update status facebook.Dan memang update status FB menjadi suatu hal 'wajib' bagi para pengguna jejaring sosial terkenal ini.

Dan disini untuk bisa lebih membantu anda dalam mendapatkan beberapa status facebook lebay yang mungkin saja bisa anda pergunakan untuk mengupdate status,maka langsung saja bisa didapatkan dibawah ini yang telah disediakan buat anda untuk status facebook lebay.


Status Facebook


Dibawah ini adalah beberapa status facebook lebay yang tersedia :

Lagi Nongkrong di Cafe nih Ma temen,, yah… Asyik sich,, sayangnya BB gw lagi eror, Tapi kurang keren juga gw g Pengang BB..

=========================

Gw sumpah beb…! cinta Ma kamu sampek kapan pun,, sampek gw mati besok…!

=========================

Cabut Dulu ah…, sopir gw udah siap anter nih…

=========================

Aku rela Mati Cuma demi Kamu Beb..!

=========================

WaJahmu Bagaikan Rembulan Yang Bersinar, Menyinari Kalbuku yang Gelap ini…!

=========================

AndAi AkoE Adah DaLam HaTiMoE....

=========================

Umur bukanlah penghalang Cinta..karena aku berpikir bahwa cinta itu adalah punya semua yang hidup…cinta tak pernah memandang umur….cinta adalah masalah hati…so sungguh naif jika ada yang mengatakan dan beralasan karena faktor USIA!!!!!

=========================

Kau tak perlu ntuk mengatakan itu….kau tak perlu ntuk mengungkapkan itu….kau tak perlu ntuk mencintai….dan kau tak perlu ini dan itu……tapi kau hanya perlu mengerti dan tahu bahwa aku merindukan dan mencintaimu…..
Status Facebook Lebay 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Status Facebook Lebay”

Posting Komentar

Semua Terbaru

Advertise Hari Ini

Alexa Rank

 
Status Facebook Lebay - Semua Terbaru | Simak Saja Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Berita Online Pilihan | Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Personal Blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Top  blogs