Kumpulan Status Facebook Lebay Terbaru


Dari kumpulan status facebook lebay terbaru yang akan disediakan kali ini tentunya anda yang suka update untuk status facebook lebay bisa memiliki banyak pilihan yang bisa dilakukan dengan mendapatkannya disini yang memang akan tersedia buat anda.Facebook adalah sarana untuk berinteraksi dengan banyak orang,dan FB juga bisa membuat anda mengenal banyak sekali teman-teman baru.

Namun ketika anda ingin update status di Facebook,maka pastikan anda menggunakan atau bisa memilih dari kumpulan status facebook lebay terbaru yang telah disediakan buat anda dibawah ini agar mendapatkan lebih banyak like dan coment untuk status yang anda update.


Kumpulan Status Facebook Lebay


Berikut adalah untuk kumpulan status facebook lebay terbaru :

cowok:kamu tahu gx kenapa gw lebih suka buah apel dari pada buah anggur
cewek:mm gx tau
cowok:karena gw lebih suka ngeapelin kamu dari pada ngenaggurin kamu

========================

Umur bukanlah penghalang Cinta..karena aku berpikir bahwa cinta itu adalah punya semua yang hidup…cinta tak pernah memandang umur….cinta adalah masalah hati…so sungguh naif jika ada yang mengatakan dan beralasan karena faktor USIA!!!!!

========================

Kau tak perlu ntuk mengatakan itu….kau tak perlu ntuk mengungkapkan itu….kau tak perlu ntuk mencintai….dan kau tak perlu ini dan itu……tapi kau hanya perlu mengerti dan tahu bahwa aku merindukan dan mencintaimu…..

========================

WaJahmu Bagaikan Rembulan Yang Bersinar, Menyinari Kalbuku yang Gelap ini…!
Aku rela Mati Cuma demi Kamu Beb..!

========================

Aku gak mungkin mencintai dua orang atau lebih sekaligus, karena akan ada yang terabaikan. kalaupun aku paksa paling juga hanya sebatas suka saja tapi bukan cinta. itu semua karena aku sangat mencintaimu. hanya kamu yang ada dalam hatiku. I LOVE YOU

========================

Sepertinya kita memang berjodoh.. dari ratusan orang yang meminta pertemanan denganmu hanya aku yang kau pilih… makasih sayang.

========================

Aku sangat rindu padamu, kalau kata orang berpisah sejauh lima meter udah jomblo lagi, tapi kata aku sejauh satu centi meter pun kamu dariku aku sangat rindu padamu.

========================

Jangan pernah berpikiran bahwa km sendiri..
Jangan pernah berpikir km tdk brguna..
Kenyataannya banyak orang2 d sekitarmu dan membutuhkanmu !
Jangan pesimis..! Aq benci dgn org yg slalu pesimis !

========================

sang cewek: Tau ndak, aku ini suka muntah kalau bau parfum wangi.

sang cowok: kenapa? aku ndak pakai parfum sayang!

sang cewek: kamu wangi banget sayang, meski tak pakai parfum...

sang cowok: aduuh, lebay banget deh kamu yank!!!
Kumpulan Status Facebook Lebay Terbaru 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kumpulan Status Facebook Lebay Terbaru”

Posting Komentar

Semua Terbaru

Advertise Hari Ini

Alexa Rank

 
Kumpulan Status Facebook Lebay Terbaru - Semua Terbaru | Simak Saja Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Berita Online Pilihan | Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Personal Blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Top  blogs