Kata Kata Romantis


Banyak memang jenis dan pilihan kata kata yang bisa digunakan sekarang ini yang disediakan diinternet, seperti kata kata romantis dan juga ada kata kata galau bagi yang sedang mengalami galau.dan kata kata romantis disini telah ada tersedia buat anda yang ingin mendapatkannya.untuk kumpulan kata kata galau terbaru juga banyak dilakukan pencarian diinternet sebagai alternatif pilihan tentunya.

Dan disini agar bisa memudahkan anda dalam mendapatkan untuk kata kata romantis,maka pastikan anda menyimak dan mendapatkan yang telah disediakan dibawah ini buat anda yang membutuhkannya .


kata kata romantis


berikut ini beberapa kata kata romantis yang ada disediakan :

Saat bertemu aku tak peduli
Saat kau pergi aku selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama

======================

Untuk apa bicara cinta
Jika hatimu tak terbuka
Untuk apa bicara cinta
Jika matamu tak bercahaya
Untuk apa bicara cinta
Jika itu akan membuatmu terluka
Bagiku, dirimulah sang cinta

======================

Saat bertemu aku tak peduli
Saat kau pergi aku selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama

=======================

Kemanakah kan kucari ketenangan hati
Ketika kau beranjak pergi
Karna hingga saat ini kau belum juga kembali
Kemanakah ku temukan jatidiri
Ketika semua penantian ku tiada berarti..

=======================

Aku tau bahwa semua yang hidup pasti mati,
tapi aku sangat yakin kamu tak akan terganti sayang...

=======================

kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

=======================

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

=========================

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.
Kata Kata Romantis 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Romantis”

Posting Komentar

Semua Terbaru

Advertise Hari Ini

Alexa Rank

 
Kata Kata Romantis - Semua Terbaru | Simak Saja Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Berita Online Pilihan | Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Personal Blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Top  blogs