Kumpulan Kata Kata Galau Cinta



kata kata galau

Sobat muda yang baik hati nan tidak sombong,salam sejahtera buat sobat semua dimanapun para sobat saat ini berada.Akhirnya kembali jumpa lagi dengan informasi yang mana tentunya dari semua terbaru kali ini memberikan buat para sobat untuk informasi mengenani kumpulan kata kata galau cinta yang senantiasa selalu dicari dan dibutuhkan oleh para sobat yang mungkin saja sedang mengalami ataupun merasakan kegalauan.

Tentunya telah banyak sobat ketahui untuk kata kata galau pastinya,namun tidak menutup kemungkinan untuk unformasi dari kumpulan kata kata galau cinta yang coba disediakan dibawah ini adalah yang baru dan mungkin saja bisa menjadi sebuah solusi buat para sobat yang sedang mencoba atau berusaha menghilangkan perasaan galau saat. ini.

Nah..,agar lebih jelasnya,yuk langsung saja disimak untuk kumpulan kata kata galau cinta yang telah tersedia dibawah ini buat sobat semua :

Kata Kata Galau
---------------------
Yang membuat kita sedih adalah melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain. Tapi ada hal yang lebih menyedihkan adalah melihat orang yang kita sayangi pura-pura menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum. <(@_@)>

--------------------

Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang ...

--------------------

Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, dan aku gak bisa dapetin kamu.

--------------------

Aku pernah mengucapkan janji untuk selalu menjagamu, hal itu tidak akan pernah aku ingkari, meski aku hanya bisa menjagamu dari jauh.

--------------------

Aku adalah manusia biasa yang patut untuk dibenci untuk selamanya. Tapi aku mau tau dan ingin bertanya, apakah salahku kepadamu?


Demikian untuk beberapa kumpulan kata kata galau cinta yang semoga saja bisa membantu para sobat yang membutuhkan solusi untuk galau...
Kumpulan Kata Kata Galau Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kumpulan Kata Kata Galau Cinta”

Posting Komentar

Semua Terbaru

Advertise Hari Ini

Alexa Rank

 
Kumpulan Kata Kata Galau Cinta - Semua Terbaru | Simak Saja Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Berita Online Pilihan | Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Personal Blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Top  blogs