Kata Mutiara Islami


Untuk kata mutiara islami akan menjadi pembahasan yang disediakan buat anda disini yang tentunya dimana pastinya kata mutiara islami ini nantinya bisa menjadi untuk siraman rohani buat anda.dan memang sekarang telah banyak yang mencari dan bahkan membutuhkan kata kata mutiara yang bisa memberikan efek positif sebagai spirit dalam menjalani kehidupan fana ini.

Disini pastinya telah ada tersedia yang bisa anda simak dan dapatkan buat beberapa kata mutiara islami yang mungkin saja nantinya bisa bermanfaat buat anda.langsung saja disimak dibawah ini.


kata mutiara islami


berikut ini adalah beberapa kata mutiara islami :


* Setiap orang di dunia ini adalah seorang tamu, dan uangnya adalah pinjaman. Tamu itu pastilah akan pergi, cepat atau lambat, dan pinjaman itu haruslah dikembalikan

====================

* "Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jika kita pernah susah, dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah awal dari kenikmatan hidup"

====================

* Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah.

===================

* Jika orang dapat empat hal, ia dapat kebaikan dunia akhirat: Hati yang bersyukur, lidah yang berzikir, badan yang tabah pada cobaan, dan pasangan yang setia menjaga dirinya dan hartanya.

=================

Hanya karena cara Tuhan tak dapat dimengerti, bukan berarti cara Tuhan salah dan caramu sendiri benar.

=================

Ketika masalah menghampirimu hidupmu tanpa kenal lelah, berserahlah kepada-Nya. Tuhan mendengar doamu, bahkan yang tak terucapkan olehmu.

=================

Jangan pernah ragu bahwa Tuhan selalu berikan yg terbaik untukmu. Ketika masalah terasa berat bagimu, itu karena Dia percaya pd kemampuanmu.

=================

Tuhan telah melengkapi dirimu dengan kekuatan tuk menghadapi semua masalah. Memang tak mudah, tapi kamu pasti bisa melaluinya. PERCAYA!

Kata Mutiara Islami 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Mutiara Islami”

Posting Komentar

Semua Terbaru

Advertise Hari Ini

Alexa Rank

 
Kata Mutiara Islami - Semua Terbaru | Simak Saja Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Berita Online Pilihan | Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Personal Blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Top  blogs