Kata Kata Lucu Gokil


Mungkin anda sedang mencari untuk kata kata lucu gokil,dan kalu memang anda mencari dan membutuhkannya maka disinilah tempat yang tepat buat anda mendapatkan untuk semua terbaru dari kata kata lucu gokil yang nantinya pasti sangat ampuh memberikan suasana ceria ketika kata kata lucu gokil yang disediakan disini anda pergunakan.

Menggunakan atau bermain kata kata lucu sangat mampu atau bisa memberikan keceriaan tersendiri disela-sela aktivitas kesibukan yang dilakukan,dan disini telah ada untuk beberapa kata-kata lucu gokil yang bisa digunakan.langsung saja disimak kata kata lucu gokil yang disediakan dibawah ini.


kata kata lucu gokil


berikut merupakan beberapa kata kata lucu gokil yang bisa digunakan :


Gawat”,…!!!
td gw lyt pngumuman d’jln
ktax malaikat malik kehilangn satu setan d’neraka n skrng jd buronan.!!
tp tnang aja gw gk kan bilng klo loe ada d’sana. Ok

================================

Sedikit bicara banyak bekerja,
sedikit bekerja tidak bisa bicara.

================================

SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door pRize dari pasta gigi pepsodent!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

================================

Selamat datang di layanan Telkonmet
Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!

================================

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya .

================================

Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

===============================

Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna

===============================

Setiap malam aku kengen kamu.
Di waktu Pagi aku merindukan kamu.
Tetkala siang aku slalu teringat kamu
Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu
Please!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya
Kata Kata Lucu Gokil 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

1
Anonim mengatakan... on 

jokes gen..
lumayan bikin ngakak..
ditunggu postingan berikutnya...

Posting Komentar

Semua Terbaru

Advertise Hari Ini

Alexa Rank

 
Kata Kata Lucu Gokil - Semua Terbaru | Simak Saja Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Berita Online Pilihan | Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Personal Blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Top  blogs