Puisi Cinta Patah Hati


Berbagi puisi buat anda para pencinta puisi adalah merupakan hal yang sangat menyenangkan,dan kali ini puisi cinta patah hati yang akan coba disediakan buat anda dimana telah ada banyak mungkin puisi yang anda jumpai.Namun tentunya anda bisa menyimak beberapa puisi yang akan disediakan disini yang tentunya mungkin saja berbeda dari puisi-pusi yang pernah anda temui sebelumnya.

Untuk puisi patah hati karena cinta memang merupakan jenis puisi yang sekarang ini banyak diminati,terbukti dengan banyaknya pencarian yang dilakukan untuk puisi ini di internet.dan agar bisa memabntu anda memudahkan dalam mendapatkan puisi cinta patah hati,maka langsung saja anda simak yang telah disediakan dibawah ini.


puisi cinta


Puisi Cinta
=========

tanpa sadar aku menghakimi takdirku dengan pertanyaan..
lalu menghadiahi jalanku dengan jutaan tanda tanya..
bukankah hidupku cukup berwarna tanpa harus banyak berfikir..?
atau mungkin nada-nada itu harus ku nyanyikan meski aku tlah berpasrah..

keraguan menghentak dadaku diam-diam..
disisi lain cinta adalah keyakinan yang tak tertutupi..
dan puisi ini memilih dirimu sebagai setengah dari keraguan untuk menjadi mahkotaku..

lalu memilih keyakinan sebagai jubahku..
dan tangan TUHAN sebagai sesuatu yang menyaksikan pikiranku
yang masih bertanya atas perasaanmu yang sebenarnya…

==========================================

Saat masalah datang menghampiriku
Ku hanya ingin kau tetap menemaniku
Berada di sampingku dan menenangkanku
Dalam gelap dan terangnya hariku

Tapi ku takkan mampu menahanmu
Jika memang hatimu telah jenuh
Biarkanlah rasa yang tertinggal disini
Akan kusimpan dihatiku

Saat ku mencoba bertahan
Aku seakan tenggelam dalam rasa sakitku.....
Menahan perih dan terus merintih
Tapi kau tak pernah mau mengerti

Apa aku memang tak pernah berarti bagimu?
Apa cintaku tak pernah berharga dimatamu?

==========================================

Ini lah akhir cinta ku..
ini lah akhir kisah ku
setelah kau jauh
dan tinggal kan aku
tak bisa ku melupakan mu
tak bisa aku tanpa mu
tak pernah aku rela
kau tinggal kan aku

tiada ku sangka
engkau berubah
ku tak percaya kau membagi cinta

tau kan engkau betapa sakit nya
kau membagi cinta krna dia
tak pernah ku mencoba melupakan mu
mengapa kau buat luka hati ku

sekian lama ku menunggu kasih di mna hati mu..

===========================================

Ijinkan Aku Menangis
kini kau pergi jauh
hingga tanganku tak mampu memelukmu
hingga kakiku tak mampu mengejarmu
hingga mataku tak mampu menatapmu
hingga teriak panggilku tak mampu kau dengar

ijinkan aku menangis ya..
biarlah airmata ini jadi samudra
mengantarku berenang mencarimu

“tapi surga itu ada dilangit?”

===========================================

Jika ada satu kesempatan
Ku ingin kembali ke masa itu
Mencoba melangkah
Melewati hari dengan tawa
Kuingin kau tetap disini
Menemaniku setiap waktu

Ku ingin bisa habiskan lebih banyak hari denganmu
Aku ingin slalu ada tangan yang siap mengandengku
Suatu tempat yang slalu siap menjadi sandaranku saatku lelah
Tempat berbagi cerita tentang kisah sehari-hari
Dari hal biasa hingga yang luar biasa
Ketika ku menangis, kau bisa menenangkanku
Ketika ku tertawa, kau bisa tersenyum bahagia bersamaku

Alunan lagu dalam hatiku belum berhenti
Lagu rindu itu masih bergema di hati
Denting irama kasih itu masih terus berlanjut
Mencoba menyapa sisi hatimu disana
Mencoba memanggilmu kembali ke hatiku
Tidakkah kau lihat aku??
Tidakkah kau dengar lagu hatiku??

Kau pernah bilang..
Ketika kurindu..ku bisa memanggil namamu..
Hatiku terus memanggil namamu..
Bahkan sudah menjerit, berteriak..
Tak dengarkah kau??
Mengapa kau tak menoleh??
Lihatlah aku..dengar panggilanku…
Berlarilah ke arahku..
Genggam tanganku..
Rangkul aku..
Hapus air mataku..

Biar kita bisa melangkah bersama..
Biar kita bisa menulis kisah bersama…
Biar kita bisa melantunkan lagu bersama…
Biar melodi indah itu kembali tercipta, tersiar..
Hingga semuanya tahu..
Bahwa kau dan aku ada
Bahwa kita adalah satu..
Puisi Cinta Patah Hati 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

1
Unknown mengatakan... on 

mungkin saya pribadi lebih memandang cinta seperti davy jones, nggak usah pake hati eh eh eh eh!
3 PUISI PUASA RAMADHAN MENGHARUKAN
3 PUISI RAHASIA PUASA RAMADHAN
3 PUISI NASEHAT PUASA BULAN RAMADHAN

Posting Komentar

Semua Terbaru

Advertise Hari Ini

Alexa Rank

 
Puisi Cinta Patah Hati - Semua Terbaru | Simak Saja Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Berita Online Pilihan | Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Personal Blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Top  blogs