Biodata Edinson Cavani



profil cavani

Untuk info dari profil Edinson Cavani akan coba disediakan buat anda disini yang memang dewasa ini banyak sekali profil Edinson Cavani divari di Internet sehingga kamipun juga ikut menyediaknnya buat anda agar bisa lebih membantu anda mendapatkan info untuk profil Cavani. juga anda bisa melihat untuk info profil balotelli.

Cavani yang adalah merupakan salah satu pemain andalan dilini depan yang dimiliki klub Napoli saat ini menjadi incaran klub-klub elit Eropa,namun tentunya Napoli dengan pasti memasang lebel Not For sale untuk Cavani setelah tandemnya Lavezzi dipinang PSG.Dan sebagai info yang akan bisa membantu anda mengetahui profil perjalanan karir dari Cavani,dibawah ini telah ada disediakan infonya buat anda secara lengkap.

Profil Cavani
===========

Nama Lengkap : Edinson Roberto Cavani Gomez
Tempat Lahir : Salto, Uruguay
Tanggal Lahir : 14 Februari 1987
Kebangsaan : Uruguay
Posisi : Striker
Bermain di Klub : Napoli

Edinson Roberto Cavani Gomez atau yang lebih sering dikenal Edinson Cavani adalah seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Uruguay. Ia lahir pada tanggal 14 Februari 1987 di Salto, Uruguay. Saat ini ia merupakan salah satu punggawa dari klub Napoli dan bermain pada posisi penyerang. Selain itu ia juga termasuk salah atu punggawa timnas Uruguay.

Karir Junior:
2000–2006 : Danubio

Karir Senior:
2006–2007 : Danubio    
2007–2010 : Palermo    
2010–Sekarang :    Napoli

Karir timnas:
2006–2007 : Uruguay U-20    
2008–Sekarang :    Uruguay
Biodata Edinson Cavani 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

1
Unknown mengatakan... on 

Mungkin karena merasa bosan suasana Paris, Striker Uruguay Edinson Cavani beri isyarat akan kembali ke Napoli walaupun digaji besar oleh PSG

Posting Komentar

Semua Terbaru

Advertise Hari Ini

Alexa Rank

 
Biodata Edinson Cavani - Semua Terbaru | Simak Saja Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Berita Online Pilihan | Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Personal Blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Top  blogs