Ciri Ciri Wanita Hamil



Ciri Ciri Hamil

Mengenali ciri ciri wanita hamil tentu banyak cara dan fersinya sehingga tidak hanya bisa dilihat dari berhentinya haid saja dan ciri ciri wanita hamil akan kami share untuk anda kali ini yang mungkin saja banyak diantara ibu-ibu muda yang sedang menunggu kehamilan pertamanya.

Banyak wanita yang mungkin saja hanya mengetahui kalau hamil itu hanya ketika haid berhenti,tentu saja itu tidak mutlak karena memang ada juga wanita yang positif hamil tetapi masih haid.nah untuk itu disini telah kami sediakan buat anda semua yang ingin mengetahui ciri ciri wanita hamil yang mungkin saja luput dari pengawasan anda.

Dan ciri ciri wanita hamil yang kami sediakan ini bisa anda gunakan untuk mengetahui kehamilan awal bagi ibu-ibu muda ataupun untuk mendeteksi kehamilan pada remaja putri ataupun pacar anda yang bisa saja terjadi.

Ciri Ciri Kehamilan
===============


*Terjadi Perubahan Pada Payudara
Jika terjadi kemhamilan maka payudara akan mengencang dengan puting yang membesar serta berwarna gelap,hal ini disebabkan oleh meningkatnya produksi hormon esterogen dan progesteron.

*Munculnya Bercak Darah atau Flek Yang Diikuti Kram Perut
Bercak Darah ini muncul sebelum Mens atau Haid akan datang,Biasanya terjadi anta 8 hingga 10 setelah terjadinya Ovulasi.Keluarnya bercak darah biasanya diikuti dengan Kram perut dan Kram perut akan terjasi secara teratur pada terjadinya kehamilan.

*Mual Dan Muntah
75% wanita yang mengalami kehamilan pasti akan mengalami tanda-tanda ini,pemicunya adalah akibat terjadinya peningkatan Hormon HCG (Human Chorionic Gonadotrophin) dalam aliran darah.

*Sering Buang Air Kecil (Frequent Urination)
Setelah Mens atau haid terlambat hingga satu dua minggu,Keinginan untuk buang air kecil menjadi lebih sering dilakukan dari biasanya dan ini disebabkan oleh pertumbuhan janin didalam Rahim yang menekan kandung kemih dan akibat adanya peningkatan sirkulasi darah.

*Pusing dan Sakit Kepala
Gangguan pusing dan sakit kepala sering dialami oleh wanita hamil disebabkan oleh faktor fisik.

*Rasa Lelah dan Mengantuk Berlebih
Rasa lelah dan mengantuk yang terjadi saat kehamilan disebabkan oleh perubahan Hormonal,Juga akibat dari kinerja beberapa organ Vital seperti Ginjal,Jantung dan Paru-Paru.

*Sembelit
Sembelit terjadi akibat peningkatan Hormon Progesterone.Hormon ini selain mengendurkan otot-otot Rahim,juga berdampak pada mengendurnya otot dinding usus sehingga menyebabkan Sembelit atau Susah Buang Air Besar.

Nah Semoga Artikel Untuk mengetahui Ciri Ciri Orang Hamil atau Tanda Awal kehamilan di atas bermanfaat.
Ciri Ciri Wanita Hamil 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Ciri Ciri Wanita Hamil”

Posting Komentar

Semua Terbaru

Advertise Hari Ini

Alexa Rank

 
Ciri Ciri Wanita Hamil - Semua Terbaru | Simak Saja Disini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Berita Online Pilihan | Host In Blogger.com
Top Personal blogs-Personal Blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Top  blogs